HEBOH!! Nenek Ini Menikah Lagi, Dan yang Terjadi Kemudian Menggegerkan Medsos ...



Kabar Terbaru - Mesir, Seorang nenek asal Mesir dilkabarkan telah menghebohkan media sosial Mesir. Pasalnya, wanita 70 tahunan ini mengatakan “saya lakukan” dengan seorang pria yang menjadi suami mudanya, Alarabiya melaporkan pada Jumat (30/12/2016).

Nenek ini memutuskan untuk melakukan apa yang masyarakat Mesir sebut sebagai “pernikahan teater.” Pernikahan ini berarti bahwa nenek ini memesan aula untuk upacara pernikahan dan mengenakan gaun putih dengan bantuan seorang pemuda.

Baca juga: TERNYATA! Mandi Bareng Dengan Pasangan Punya Banyak Keistimewaan, Alasannya Bikin Kamu Pengen...

Mengetahui hal ini, pemerintah Mesir menangkap dan berniat untuk membawa nenek tersebut ke sebuah klinik kejiwaan untuk mendapat perawatan.

Kerabat si nenek membenarkan ia telah menderita penyakit mental terutama setelah ibunya meninggal tahun 2015 lalu. Sejak saat itu, ia mulai hidup sendiri dan menjadi sumber masalah.

Seorang tetangga mengatakan bahwa polisi menangkap si nenek di dalam rumah setelah cerita dan foto-fotonya itu beredar di media sosial. 

Baca juga : Sering Mengganti Air Rebusan Mie Instan?? Ini Dampaknya yang Tidak Kalian Ketahui...

Tetangga tersebut menambahkan bahwa petugas keamanan hanya setuju untuk membebaskan si nenek setelah kerabatnya bersumpah bahwa perilaku tersebut tidak akan terjadi lagi.

Warga di lingkungannya bersimpati dengan kondisi si nenek dan telah menggelar demonstrasi solidaritas di stasiun Raml setelah penangkapannya.


sumber : islampos.com