Ingin Berlimpah Rejeki?! Lakukan Resolusi Berikut, Nomor 6 Mulai Banyak Dilupakan. Mulailah Kembali Sadar, Agar Rejekimu Tidak Makin Menjauh...

Ingin Berlimpah Rejeki?! Lakukan Resolusi Berikut, Nomor 6 Mulai Banyak Dilupakan. Mulailah Kembali Sadar, Agar Rejekimu Tidak Makin Menjauh...

Kabar Terbaru -  Mengawali tahun baru ini sebagai diri yang selalu ingin lebih baik dari tahun ke tahun. mari kita siap-siap bikin resolusi. Tentunya bukan sembarang resolusi, ya. Nah, ini dia resolusi yang bikin hidupmu penuh rezeki.

1. Usahakan di dalam satu tahun itu, bukumu bisa diterbitkan. Cukup satu saja. Syukur bila bisa lebih dari satu. Caranya mudah. Setiap hari luangkanlah satu jam untuk membaca, satu jam untuk menulis. Konsistenlah.

Baca juga: MASYAALLAH!! Akibat Sering Sholat Berjamaah, Tukang Becak Jadi Begini... Gak Bisa Dipercaya!

2. Di dalam satu tahun itu, niatkanlah untuk membahagiakan sebanyak-banyak orang dan menyelamatkan kehidupan banyak insan. Siapa tahu doamu langsung dikabulkan Allah.

3. Targetkan untuk bisa mempelajari bahasa baru. Boleh bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, atau bahasa daerah tertentu. Nggak ada salahnya kok kita mempelajari dan mengembangkan bahasa daerah. Karena kalau tidak dimulai dari diri kita, siapa lagi pelestari bahasa daerah?

Baca juga: Hutang Sebesar Gunung LUNAS!! Amalkan ini Sebelum Tidur, KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA SELENGKAPNYA... JANGAN LUPA LIKE DAN SHARENYA INSYA ALLAH BERMANFAAT

4. Upayakan untuk melakukan berbagai hal sebagai kejutan yang membahagiakan kedua orangtuamu. Boleh berita tentang wisudamu. Boleh kejutan atas prestasimu. Nah, kalau niatmu tulus untuk menjadi anak berbakti, pastilah rezeki selalu siap menanti.

5. Upayakan minimal bersedekah satu kali di dalam satu minggu. Misalnya sisihkanlah uangmu setiap hari Rp1000, lalu setiap hari Jumat, sumbangkanlah ke masjid atau panti asuhan. Sedekah ini bukan hanya dalam bentuk uang, lho. Senyum tulus kepada sesama juga merupakan salah satu bentuk sedekah.

Baca juga: HEBOH!! Nenek Ini Menikah Lagi, Dan yang Terjadi Kemudian Menggegerkan Medsos ...

6. Tingkatkan spiritualitas dan kualitas keimanan. Caranya mudah. Selalu menjaga dalam kondisi berwudu. Menjaga lisan. Berpikir positif. Menyibukkan diri dengan berbagai hal positif dan produktif. Perbanyak melakukan ibadah sunah. Manajemen hati agar tetap terjaga dari perbuatan tercela.

7. Manjakanlah dirimu sendiri. Banyak orang yang lupa menghadiahi diri mereka sendiri dengan pemberian berharga. Padahal diri sendiri juga perlu dimanjakan. Makan atau minum menu kesukaan. Pergi mengunjungi tempat wisata. Bernyanyi. Tentunya perlu ingat waktu, jangan lantas saking asyiknya menghibur diri, sampai melupakan Allah. Naudzubillaahi min dzaalik. 

Semoga bacaan ini bermanfaat dan silahkan share agar manfaatnya ikut tersebar...


sumber: ummi-online.com


Artikel menarik:

HEBOH!! Pramugari Cantik Ini Rela Gendong Penumpang Nenek Keluar Dari Pesawat, Ini Ceritanya... Bikin Kagum Netizen!

BAHAYA!! Mengganti Air Rebusan Mie Instan, Beberapa Hal Ini Mungkin Belum Kamu Tau ...

SEBARKAN! Nenek Malang Ini Dibuang dan Ditinggal di Tumpukan Sampah Oleh Anaknya yang Durhaka! Menyayat Hati Ceritanya ...