TAKJUB!! Masyaallah Raja Salman Tegaskan Hal Ini Kepada Umat Islam Semua... Silahkan Share Semoga Bermanfaat.

TAKJUB!! Raja Salman Tegaskan Hal Ini Kepada Umat Islam Semua... Silahkan Share Semoga Bermanfaat.

Kabar Terbaru - Saat ini umat Islam dihadapkan oleh tantangan yang besar. Oleh sebab itulah, umat Islam harus bersatu dan lebih banyak kerjasama dan meningkatkan solidaritas di antara masyarakat dan negara-negara Islam.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Penjaga Dua Masjid Suci, King Salman bin Abdulaziz al-Saud di Malaysia pada Selasa (28/2/2017). Dilansir dari republika.co.id, permintaan tersebut diutarakan saat Raja Salman bertemu dengan Mufti dan sejumlah tokoh Islam di Negeri Jiran.

baca juga: Terungkap!! Tujuan Sebenarnya Raja Salman Berkunjung ke Indonesia Ternyata Untuk Ini...

Salman dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan jika saat ini umat Islam tengah melawan kampanye yang dilakukan dengan tujuan melemahkan moderasi dan toleransi umat Islam.

Raja Arab Saudi ini juga menyerukan toleransi dan moderasi serta berbagai upaya untuk memerangi adanya ekstremisme dan terorisme dalam berbagai bentuk apapun. Ia menekankan jika Kerajaan Arab Saudi sudh berkomitmen untuk senantiasa memberikan bantuan demi melayani Islam dan Muslim.

Baca juga: Mengejutkan! Pria Berkaos Ini Nekat Mengimami Sholat, Dan yang Dia Lantunkan Membuat Para Makmum...

Sementara Mufti Negara Federal Malaysia Zul Alkifil bin Mohammed Bakri mengungkapkan rasa terima kasihnya, utamanya untuk inisiatif yang diberikan oleh Raja Salman. Mufti juga berterima kasih yang sangat besar karena dedikasi Raja Salman untuk melayani imat Islam, Muslim, dan Dua Masjid Suci.

Raja Salman sendiri saat ini telah berada di Indonesia. Kemarin, Rabu (1/3/2017) Raja Salman datang dan melakukan kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi membicarakan banyak hal.

Salah satu hal yang dibahas adalah Presiden Jokowi menitipkan warga negara Indonesia yang bermukim di Arab Saudi.

“Presiden Jokowi menitipkan WNI yang tinggal di Arab Saudi dan telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Arab Saudi,” papar Retno LP Marsudim Menteri Luar Negeri RI saat bersama dengan Menteri Luar Negeri Arab Saudi Nizar bin Ubaid Madani di Istana Kepresidenan Bogor.


sumber: suratkabar.id