DAHSYAT! Pilih Masuk Surga Dari Pintu Mana Saja, Hanya Dengan Amalkan Ini... KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA SELENGKAPNYA... JANGAN LUPA LIKE DAN SHARENYA INSYA ALLAH BERMANFAAT

Masyaallah! Satu Amalan Yang Sangat Mudah Ini Jika Kamu Melakukannya, Kalian Dipersilahkan Memilih Satu Diantara 8 Pintu SurgaNya dari Pintu Manapun yang Diinginkan.



Kabar Terbaru - Diriwayatkan dari Umar bin al-Khaththab Radhiyallahu ‘anhuma berkata, "Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, 
ْي َك ِ ِالَّ هللاُ َو ْحَدهُ الَ َشر لهَ إ ِ ْن الَ إ َ َ ْشهَ ُد أ ، فَقَا َل: أ َ َو َّضأ َم ْن تَ ، َمانِيَةُ َّ ِة الث َجنَّ ْ َوا ُب ال ْب َ تِ َح ْت لَهُ أ هُ، فُ ُ َّن ُم َح َّمًدا َعْب ُدهُ َو َر ُسول َ َ ْشهَ ُد أ لَهُ، َوأ َء. يِّهَا َشا َ ْد ُخ ُل ِم ْن أ يَ 

'Barangsiapa yang berwudhu lalu mengucapkan, 'Asyhadu allaa ilaaha illallah wahdahu laa syarikalahu wa asyhadu anna Muhammadan ‘abduhu wa rasuuluhu'.
(Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan yang berhak disembah selain Allah, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba dan RasulNya), dibukakan untuknya pintu-pintu surga yang delapan, dan dia dapat masuk dari pintu manapun yang diinginkannya'." 

Diriwayatkan oleh Muslim dalam Shahihnya. ((2 - Thaharah, 6 - Dzikir yang dianjurkan setelah wudhu, 1/209/234). Kitab ath-Thaharah, Bab adz-Dzikr alMustahab Aqiba al-Wudhu', 1/209, no. 234, pent.) Hadits ini diriwayatkan oleh at-Tirmidzi dengan tambahan, 
ْي َن. ِ ُمتَطَهِّر ْ نِ ْي ِم َن ال ْ ْي َن، َوا ْج َعل ِ َّواب نِ ْي ِم َن التَّ ْ َّم ا ْج َعل هُ ّ لل اَ 

"Allahummaj ‘alni minat tawwabiina waj’alni minal mutathahhiriin" (Ya Allah jadikanlah aku termasuk orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang menyucikan diri). 
(Diriwayatkan oleh at-Tirmidzi, Kitab ath-Thaharah, Bab Ma Yuqalu Inda al-Wudhu', 1/77, no. 55). Tambahan ini berderajat hasan li ghoirihi. Lihat tahqiq hadits tersebut beserta hadits-hadits setelah wudhu lainnya di situs tersebut. Jadi disunnahkan membaca kedua doa di atas, sebagaimana Fatawa Lajnah Daimah juz V/231.

Syaikh Salim bin 'Id Al-Hilali mengatakan tentang faidah dari hadits di atas diantaranya adalah: 
1.  Disunnahkan menyempurnakan wudhu, 
2. Seorang muslim sepantasnya membaca doa ini setelah wudhu, dan 
3. Surga memiliki 8 pintu." Penjelasan yang lebih lengkap mengenai doa tambahan di atas (Allohummaj 'alni...) dapat dibaca di  DoaNdzikir.

Masyaallah, betapa murahnya Allah SWT memberi anugrah kepada mahluknya. Hanya dengan berwudhu dan menyempurnakannya, serta membaca doa wudhu setelahnya, Maka dipersilahkan memilih satu diantara 8 pintu surgaNya. Betapa bahagianya seorang hamba yang dengan begitu banyak cara untuk bisa mendapatkan karunia yang banyak dari Allah SWT.
Semoga Alloh 'Azza wa jalla memudahkan kita untuk mengamalkan amalan-amalan penduduk surga. Amin Semoga sholawat dan salam senantiasa tercurah kepada Nabi kita Muhammad, beserta keluarganya, sahabatnya, dan orang-orang yang mengikutinya dengan baik hingga hari kiamat. 

Mari bagikanlah ini, semoga kalian menjadi salah satu diantaranya...