HEBAT!! Hilangkan Depresi Hanya Dengan Lakukan Ini... Coba Deh!



Kabar Terbaru - Pusing atau sakit kepala emang nggak nyaman banget, apalagi kalau kamu lagi kerja atau lagi di perjalanan, kamu juga mungkin nggak bawa obat sakit kepala dan kayaknya memang jarang orang pergi ke dokter cuman karena sakit kepala, kecuali kalau memang udah parah.


Dengan metode yang mudah dan simpel ini, kamu bisa menghilangkan sakit kepala dan str3s kamu hanya dalam 30 detik tanpa perlu makan obat apapun!

(baca juga : kamu jangan mau kalah r0mantis dengan pemulung ini)

Ada titik-titik di tubuh kita yang bisa dipijat untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri yang berbeda, sedangkan teknik ini juga bisa membantu kamu untuk menghilangkan sakit kepala.


Titik yang perlu kamu tekan ada di telapak tanganmu di antara ibu jari dan jari telunjuk. Waktu kamu menempelkan jarimu ini, kamu bisa melihat ada ot0t yang men0njol di telapak tanganmu, dan itulah titik ini..

(baca juga : mukjizat quran: wanita cantik ini masuk islam setelah menyadari siapa Yesus)

Lalu apa yang perlu kamu lakukan? Kamu cuma perlu menekan titik ini sehingga ibu jarimu ada di punggung tangan sementara telunjukmu menekannya dari telapak tangan. Tahan gerakan ini selama 30 detik kemudian ganti tanganmu dan lakukan hal yang sama dengan tangan lainnya. Kalau kamu melakukannya dengan benar, sakit kepalamu bisa segera hilang!


Tapi penting untuk diingat kalau perempuan h4mil tidak boleh melakukan teknik ini karena bisa menyebabkan bayi lahir pr3matur!



sumber : cerpen.co.id