Masyaallah! Apa yang Dilakukan Pasangan Pengantin di Mal4m P3rtama Ini... Tradisi Aneh Ini Tidak Bisa Kalian Percaya!



Kabar Terbaru - Malam p3rtama seharusnya hanya dinikmati pasangan suami istri yang baru saja menikah dan sejatinya hubung4n int1m yang pertama kalinya ini dilakukan berdua saja. Namun sebuah tradisi keluarga di Singapura ini terbilang gila karena acara hubung4n b4dan di malam pertama itu disaksikan orang banyak, yaitu keluarga besar mempelai tersebut.

Keluarga besar mempelai menyatakan bahwa menyaksikan hubungan int1m pasangan pengant1n baru di malam pertama adalah sudah menjadi tradisi. Dilansir Kami.com.ph, sebuah keluarga di Singapura menjadikan hubung4n badan di malam pertama ini ditonton oleh anggota keluarganya dan katanya sudah menjadi sebuah tradisi turun temurun. 




Hubung4n int1m yang harusnya bersifat privasi malah jadi tontonan banyak orang di keluarga ini. Momen int1m itu diabadikan oleh sang paman pengantin pria yang mengatakan kalau itu adalah tradisi dalam keluarga mereka dan telah turun temurun dilakukan dari generasi ke generasi. 

"Ketika banyak orang mengira itu adalah hal aneh, ketika anak, abang atau keponakan kami melakukan hubung4n badan untuk pertama kalinya," tulis sang paman yang disertai dengan foto. 

"Kami melihatnya sebagai langkah terakhir setelah perjalanan panjang masa lajang, dan merupakan kesempatan langka untuk menyaksikan momen mulainya hidup baru," lanjutnya. 

Pembaca juga melihat : "Apa yang dilakukan para lelaki ini, membuat bergidik"

Sementara, paman pengantin pria tersebut juga mengaku kalau keponakannya itu malah merasa lebih nyaman saat aktivitas malam pertamanya ditemani oleh sanak keluarga sambil dibimbing hingga selesai. "Dia merasa lebih santai ketika ditemani oleh para anggota keluarga dan kami juga memberikan arahan caranya berhubung4n hingga saat ia ej4kulas1," imbuh sang paman. 



Para netizen Singapura pun memberikan tanggapan mereka yang menilai bahwa tradisi ini sangat tidak lazim. "Itu sungguh m3nj1jikkan ketika berhubung4n int1m harus ditonton oleh keluarga sang pengantin pria," tulis seorang netizen. "Tidak perduli itu tradisi keluarga atau bukan, tetap saja itu aneh," komentar yang lain. "Berhubung4n int1m itu seharusnya dilakukan di belakang pintu, tanpa ikut campur orang tua dan sanak famili anda," ujar yang lainnya.

Apa tanggapan kalian tentang tradisi yang tidak lazim ini? Masyaallah...


Baca juga artikel menarik : 
sumber: www.slidegossip.com