SUBHANALLAH, Kecemasan Muslimah Amerika, Apakah Kami Masih Aman Kenakan Hijab??

SUBHANALLAH, Kecemasan Muslimah Amerika, Apakah Kami Masih Aman Kenakan Hijab
Kecemasan Muslimah Amerika, Apakah Kami Masih Aman Kenakan Hijab


Kabar Terbaru - Satu pertanyaan diutarakan Muslimah Amerika ketika Donald Trump resmi terpilih menjadi Presiden Amerika.  “Apakah kami masih aman mengenakan hijab,” demikian pertanyaan yang mengemuka di social media.

Salah seorang Muslimah Amerika pemilik akun @askia_Akfmengatakan, “Bagaimana cara membuat jilbab Anda agar terlihat seperti rambut saat pergi keluar di Amerika”.

Kicauan bernada cemas juga diutarakan @Ezaffar “Teman-teman yang memakai jilbab: saya takut. Secara harfiah, saya merasa seperti ada target di kepala saya sekarang. #ElectionNight Sangat berbeda bagi orang banyak dari kita”.
Kicauan lain juga datang dari  @Blairlmani “ Sudah sejak masa kampanye Trump menjadikan wanita berjilbab sebagai sasaran”.

Lainnya, @Chimmyq: "Jilbab saya akan tetap melekat. Muslimah berhijab jangan takut karena pakaian hijab mu, Allah akan selalu menjagamu. Aku cinta kalian semua” #Electionnight.