Subhanallah...Yang Sedang Hamil Sudah Mempersiapkan Ini?? Ini Doa Agar Dimudahkan Saat Persalinan

Subhanallah...Yang Sedang Hamil Sudah Mempersiapkan Ini?? Ini Doa Agar Dimudahkan Saat Persalinan
Peristiwa melahirkan adalah bagian dari perayaan yang besar sekaligus peristiwa spiritual

Kabar terbaru - Setiap ibu yang sedang mengandung pastinya akan melalui proses melahirkan dan proses ini merupakan proses yang paling berat dan membutuhkan pengorbanan seorang ibu dalam menjalaninya karena disini seorang ibu akan dihadapkan dengan pilihan hidup atau mati sehingga perlu sekali anda atau suami anda untuk sering-sering memohon dan meminta pertolongan kepada Alloh supaya memudahkan persalinan anda. Peristiwa melahirkan adalah bagian dari perayaan yang besar sekaligus peristiwa spiritual dan ibadah paling indah bagi wanita dan keluarganya.

Inilah Doa Supaya Mudah Bersalin :

Doa Agar Dipermudah Dalam Proses Persalinan Seorang Ibu

Selain mempersiapkan ilmu pengetahuan untuk memberdayakan diri agar peristiwa melahirkan bisa lebih indah dan mudah, berdoa adalah hal yang harus dilakukan para calon ibu dan ayah. Karena semaksimal apapun usaha kita, tetap Allah yang memberikan jawaban terindahnya...

Untuk referensi bacalah buku tentang Tahapan Mendidik Anak (Teladan Rasulullah SAW) karya Jamaal 'Abdul Rahman. Agar kita semua tidak hanya memiliki anak yang shaleh dan shalehah namun juga bisa menjadi orang tua shaleh dan shalehah teladan bagi seluruh anak-anak kita nantinya. 


Semoga tulisan ini bermanfaat, Silahkan Share Ya...