Cewe Single Perlu Baca !! 7 Tanda Cowok PHP Ini Wajib Kamu Ketahui Biar Nggak Jadi Korban PHP Dia Selanjutnya


7 Tanda cowok PHP yang perlu kamu ketahui
Kabar Terbaru - Hari gini masih aja berurusan sama cowok pemberi harapan palsu (PHP)? Duh, udah nggak jamannya deh kamu masuk dalam deretan galauers. Biar ikutan jadi korban mereka selanjutnya, berikut ini adalah tanda-tanda cowok PHP yang wajib kamu waspadai sebelum terjebak dalam lubang buaya, eh salah lubang PHP.

The Best Flirting Ever

Cowok PHP nggak bakal canggung berada dekat sama kamu. Punya berjuta cara yang lihai dalam melakukan pendekatan, membuat cewek-cewek dengan mudahnya tertarik dan jatuh hati. Dengan pujian-pujian juga perhatian yang diberikan dalam kurun waktu tertentu, cewek mana yang nggak takluk diperlakukan seperti itu? Sayangnya, semua hanya sebatas pujian dan perhatian, nggak akan berlanjut pada tahapan selanjutnya.


Sering Modus

Tanda cowok php adalah dia nggak bisa jadi teman yang tulus alias selalu penuh modus. Dia bisa dengan mudah memberi pujian atau perhatian kalau lagi ada maunya. Cowok PHP sering melakukan modus dengan mulus karena kelihaiannya dalam merayu calon korban. Kebanyakan cowok PHP memiliki daya tarik tersendiri di mata cewek-cewek.


Dekat Dengan Hampir Semua Teman Ceweknya

Kamu bisa melihat hal ini secara langsung bahkan melalui sosial medianya. Cowok PHP sering kali bersikap sangat baik dan akrab dengan semua teman ceweknya. Nggak jarang juga dia dekat banget sama semua teman ceweknya. Mulai dari sekedar curhat, jalan bareng, sampe hubungan teman tapi mesra pun bisa dilakoni oleh cowok PHP.


Sulit Menepati Janji

Nah, ini yang sering dilakukan sama cowok PHP. Kalau biasanya dia suka bilang “Kapan-kapan kita jalan bareng, ya.” dengan ekspresi cukup meyakinkan, coba dibuktikan aja ucapannya itu. Paling sering kapan-kapan itu berarti entah kapan, dan nggak pernah ditepati kapannya. Sebaiknya kamu nggak berharap banyak kalau nggak mau sakit hati sendiri.


Memiliki Sikap Berubah-ubah

Kalau lewat chat atau hanya mengobrol berdua dia kelihatan memperhatikan kamu, coba lihat ketika ada banyak orang di sekitar kalian. Jangankan menunjukkan kedekatan, dia nggak akan menunjukkan rasa sukanya seperti waktu mengobrol berdua. Salah-salah kamu sendiri yang justru terlihat mengejar-ngejar cowok PHP itu.


Nggak Membiarkan Kamu Mengenal Teman-temannya

Loopers, cowok PHP nggak akan memperkenalkan kamu atau membiarkan kamu mengenal teman-temannya. Selain karena takut terbongkar sifat PHPnya mereka juga nggak mau kalau kamu banyak tahu tentang kehidupan pribadinya. Makanya kamu pun patut waspada sama dia waktu kamu nggak boleh kenal ataupun dikenal sama teman-temannya.


Mirip Jelangkung

Masih ingat kan sama jelangkung yang datang tak djemput pulang tak diantar? Nah, sama halnya dengan cowok PHP. Tipe cowok seperti ini biasa menghubungi kamu secara intens selama seminggu, lalu tiba-tiba menghilang berminggu-minggu bahkan selamanya seolah ditelan bumi. Lalu akan kembali lagi suatu saat nanti dengan cara dan modus yang serupa.
Udah tau kan, tanda-tanda cowok PHP yang wajib kamu ketahui biar nggak jadi korbannya? Teman cowok atau pun gebetan kamu punya salah satu dari tanda-tanda tadi? Coba pikir ulang deh sebelum kamu sendiri yang patah hati.


Sumber  : https://loop.co.id/