Tragis! Melihat Wajah Istri Tanpa Make Up, Suami Minta Cerai Saat Itu Juga

Ilustrasi Wanita Saat Menggunakan Makeup Atau Tanpa Makeup

Kabar Terbaru - Makeup memang bisa mengubah drastis penampilan. Namun ketika perubahannya terlalu drastis, hal tersebut bisa berdampak buruk pada kehidupan. Seperti yang dialami wanita Arab Saudi ini. Dia diceraikan sang suami setelah pria tersebut melihat wajahnya tanpa makeup untuk pertama kalinya.

Peristiwa mengenaskan ini diceritakan oleh Dr Abdul Aziz Asaf, seorang psikolog kepada Gulf News. Dr Abdul merupakan psikolog dari wanita yang mengalami nasib tragis itu. Setelah diceraikan hanya dalam waktu beberapa hari setelah menikah, wanita tersebut mendatanginya meminta bantuannya mengatasi kesedihan.

"Mempelai pria langsung menc3raikan mempelai wanitanya dan menolak usaha apapun untuk menyatukan mereka lagi," ujar Dr Abdul. Psikolog itu menolak menyebutkan identitas kliennya karena alasan kode etik. 

Dr Abdul mengungkapkan lagi kalau sang wanita sebelumnya sudah bertunangan selama enam bulan dengan pria yang menceraikannya itu. Namun selama enam bulan itu, si pria tidak pernah sekalipun melihat wanita tersebut tanpa makeup.

Hingga beberapa hari setelah pernikahan, pria tersebut melihat wajah istrinya tanpa makeup ketika mereka sedang berenang di pantai. Setelah keluar dari air, makeup wanita tersebut luntur dan wajahnya tanpa makeup pun terlihat jelas. Pria yang diketahui berusia 34 tahun itu dikabarkan shock dan merasa tidak mengenali istrinya.

Sebelum pernikahan, menurut Dr Abdul, si wanita sebenarnya bermaksud memberitahu suaminya kalau dia melakukan operasi plastik, jelang hari mereka mengikat janji bersama. Dia juga konsisten memakai makeup, termasuk bulu mata palsu. Namun insiden pantai itu terjadi dan semuanya sudah terlambat.

Sumber : wolipop.detik.com