Bingung Pengen Liburan Tapi Musim Hujan?? Cobain Destinasi Ini Deh.

Mandi air hangat sangat menyenangkan di musim penghujan

Kabar Terbaru - Traveling saat akhir pekan atau hari libur bagi banyak orang sudah menjadi suatu kebutuhan untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan, walaupun saat musim hujan seperti saat ini. Hasil survei yang dikutip dari laman pegipegi.com sebanyak 85.7 persen responden tetap akan pergi traveling saat musim hujan.
Saat musim hujan, pilihan tempat untuk traveling tentunya dapat berbeda saat musim kemarau, karena Anda juga tak ingin kehujanan saat asyik liburan. Tak perlu khawatir, berikut destinasi untuk mengisi liburan pilihan.

1.       Pemandian Air Panas.
Berendam air panas saat musim hujan seperti saat ini dapat menjadi pilihan Anda untuk mengisi liburan dan melepas penat. Selain kehangatan hal yang lain ditawarkan adalah manfaat dari berendam air panas yang dapat menghilangkan pegal-pegal dan juga dapat melepas stress.
2.       Destinasi Wisata Indoor
Tak nyaman rasanya saat asyik liburan cuaca tiba-tiba hujan, mengantisipasi itu Anda dapat memilih destinasi wisata yang berada di dalam ruangan atau indoor seperti Museum, Galeri, Cafe atau bahkan pasar modern/ mall. Dengan mengisi liburan di tempat indoor Anda akan terhindar dari cuaca yang tidak menentu sehingga bisa benar-benar menikmati hari libur Anda.
3.       Villa Puncak
Bagi Anda yang memiliki keluarga kecil, dapat menjadikan villa puncak sebagai pilihan. Dengan liburan di vila Anda dapat menikmati pemandangan yang indah ditambah suasana dinginnya puncak tanpa harus hujan-hujanan.
4.       Hunting Kuliner
Bagi Anda yang memiliki hobby hunting kuliner saat traveling Anda dapat mencari makanan yang berkuah dan hangat seperti rawon, soto atau soup. Untuk minuman, sebaiknya Anda memilih minuman yang menggunakan rempah-rempah seperti jahe. (*)

Sumber : http://www.timesindonesia.co.id/